Silaturrahim 19 -10 -19

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Semoga silaturrahim ini memberik keberkahan bagi kita semua. Hari ini, tanggal 19 -10 -19 saya melaunching website saya dengan judul: Daeng Tamam Corner. Saya membuat web ini selain sebagai sarana silaturrahim juga sebagai upaya memberikan atsar ( jejak ) yang baik sebagai antisipasi dari firman Allah dalam surah Yaasin (36) ayat 12:

Artinya:

“ Sungguh, Kamilah yang menghidupkan orang – orang yang mati, dan Kamilah yang mencatat apa yang telah mereka kerjakan dan bekas – bekas yang mereka tinggalkan. Dan segala sesuatu Kami kumpulkan dalam kitab yang jelas ( Lauh Mahfuz) “

Pada awalnya selain postingan ini, belum ada tulisan saya yang baru. Saya akan merepost tulisan tulisan saya yang bertebaran di catatan facebook dan di blog saya.

Tidak semua postingan berasal dari tulisan asli saya. Ada sebagian saya repost dari tulisan pihak lain yang saya sertakan sumber berikut linknya. Demikian pula saya tidak keberatan jika ada yang merepost tulisan saya dengan catatan mencantumkan penulis aslinya dan link sumbernya.

Dengan demikian silaturrahim kita tidak tercemari dengan aroma plagiasi, dan buadaya ilmiah dan literasi akan hidup dengan baik.

Mudah mudahan kehadiran web ini dapat menjadi berkah bagi kita semua dan meninggalkan jejak yang baik untuk generasi yang akan datang.. Amiiin

Waalaikummusalam warohmatullahi wabarakatuh

Bekasi 19 Oktober 2019

Muhammad Taufiq Tamam

Leave a Reply

Your email address will not be published.